Woh, Sejuta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Terjual Dalam 6 Jam

Woh, Sejuta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Terjual Dalam 6 Jam

 

Woh, Sejuta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Terjual Dalam 6 Jam
Woh, Sejuta unit iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Terjual Dalam 6 Jam

NGONOO.com – Emang kurang keren sih pren ngejual iPhone dalam hitungan jam. Apalagi ini 6 jam kan ga bisa dibilang sebentar banget. Kalau waktu 6 jam ini kamu pake buat main Taken atau Street Fight, ya lumayan bikin tangan keriting. Atau kalau buat battle Dance Central : Spotlight di Xbox lumayan udah bisa mbakar ratusan kalori. Maap ya yang kelebihan kalori.

Jadi iPhone yang baru itu, yang katanya gampang melengkung itu, kabarnya bisa terjual 1 juta unit dalam waktu 6 jam. Padahal berita yang kemarin-kemarin hot itu cuman dalam hitungan detik udah ludes. Keren mana? 6 jam sama 4 detik?

Tapi yang ngebedain sih jumlah yang di order bero. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus itu jumlahnya satu juta unit loh, bukan Cuma 10.000 unit. Kalau dihitung sih berarti 1 jam sekitar 166 ribuan unit yang terjual. Berarti sekitar 2700-an unit per menit, atau sekitar 45-50 unit yang terjual per detik nya. Itungannya si masih kalah sama yang 4 detik bisa terjual puluhan ribu. Sayangnya, kalau emang stok nya cuma puluhan ribu gimana?
iPhone 6

iPhone 6 / ShutterStock

Orang lagi megang iPhone 6 Via ShutterStock

Ah sudahlah..

Jadi bero, mulai jum’at (10/10) di China mulai diadakan pre-order untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Laporan dari

Fortune sih, angka pre-order untuk kedua jenis iPhone kinyis-kinyis itu menyentuh 1 juta unit dalam waktu 6 jam. Pre-order iPhone di China dilakukan oleh 3 operator besar di sono, yaitu China Telecom, China Unicom, dan China Mobile. Apple China juga ikut menerima pre-order produk anyar yang sempet geger itu.

Tapi ternyata sebelum waktu pemesanan resmi itu dimulai, salah satu retailer terbesar di China yaitu JD.com, sudah menerima pre-order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebanyak 9 juta unit. Tepatnya 4,580,620 pemesanan iPhone 6 and 4,734,639 pemesanan untuk iPhone 6 Plus. Kehh banget broo!

Kamu juga udah tau kan masbero dan mbakbero soal prestasi 10 juta unit iPhone dalam waktu seminggu setelah

peluncuran? Sejauh ini sih, Apple percaya penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Amerika Serikat saja, sudah mencapai 21 juta unit.

Entahlah, padahal isu mengenai bengkoknya bodi iPhone 6 Plus itu populer bingits, melebihi tren “sakitnya tuh

disini”. Tapi mungkin para penggemar Apple udah mengucapkan janji setia pas pertama beli iDevices. Jadi mau bagaimanapun, namanya udah janji setia ya harus tetep dicintai. Itu sudah bagian dari risiko mencintai. Huellehh..Kamu gimana bro? Sehat kan?

Baca Juga: