WABAH CORONAVIRUS: GRUP PAHLAWAN UNTUK BERKONTRIBUSI RS 100 CRORE KE DANA PM-PEDULI UNTUK TINDAKAN BANTUAN DARI PANDEMI

WABAH CORONAVIRUS: GRUP PAHLAWAN UNTUK BERKONTRIBUSI RS 100 CRORE KE DANA PM-PEDULI UNTUK TINDAKAN BANTUAN DARI PANDEMI

 

 

WABAH CORONAVIRUS GRUP PAHLAWAN UNTUK BERKONTRIBUSI RS 100 CRORE KE DANA PM-PEDULI UNTUK TINDAKAN BANTUAN DARI PANDEMI
WABAH CORONAVIRUS GRUP PAHLAWAN UNTUK BERKONTRIBUSI RS 100 CRORE KE DANA PM-PEDULI UNTUK TINDAKAN BANTUAN DARI PANDEMI

Grup Pahlawan baru-baru ini mengumumkan persetujuan Rs 100 Crore terhadap langkah-langkah bantuan dari

pandemi Coronavirus. Kelompok itu akan memberikan Rs 50 crore ke dana PM-Peduli sedangkan sisanya Rs 50 crore akan digunakan untuk tindakan bantuan lainnya. Perusahaan yang memberikan kontribusi dari Grup Pahlawan ini adalah Hero MotoCorp, Hero FinCorp, Hero Future Energy, Rockman Industries, Hero Electronix, Hero Enterprise, dan AG Industries.

Wabah Coronavirus: Grup Pahlawan untuk berkontribusi Rs 100 crore ke dana PM-Peduli untuk tindakan bantuan dari pandemi
Pahlawan MotoCorp. akan mendistribusikan masker, pembersih, sarung tangan dan 100 ventilator ke rumah sakit dan departemen kesehatan. Gambar Gambar.

Sebagai bagian dari tindakan bantuan, Pahlawan MotoCorp. akan mendistribusikan masker, pembersih, sarung

tangan dan 100 ventilator ke rumah sakit dan departemen kesehatan. Ia juga menawarkan untuk menyumbangkan lebih dari 60 sepeda motor ke departemen kesehatan di daerah pedesaan di berbagai negara bagian. Sepeda motor – setelah mengalami modifikasi yang diperlukan dapat digunakan sebagai ambulan bergerak. Lebih lanjut, perusahaan mendistribusikan lebih dari 10.000 makanan kepada pekerja berupah harian, pekerja terlantar dan keluarga tunawisma di beberapa daerah Delhi-NCR, Rajasthan, Haryana, Uttarakhand, Andhra Pradesh dan Gujarat. Makanan akan disiapkan oleh staf dapur di fasilitas pabrik perusahaan di Gurgaon dan Dharuhera di Haryana; Neemrana di Rajasthan; Haridwar di Uttarakhand, Halol di Gujarat dan Chittoor di Andhra Pradesh dan fasilitas R&D Perusahaan,

Selain itu, perusahaan juga akan menyediakan paket makanan di rumah-rumah penampungan dan akan

membagikan 2.500 paket ransum untuk keluarga di Delhi, Maharashtra dan Kerala.

Hero FinCorp. akan menawarkan produk khusus untuk mereka yang terkena dampak COVID-19 untuk membantu usaha kecil dengan modal kerja & pelanggan ritel dengan kebutuhan sehari-hari mereka. Produk UKM telah dirancang untuk membantu memulai kembali bisnis mereka dan menstabilkan arus kas mereka. Di sisi lain, Pahlawan Energi Masa Depan dan Universitas BML Munjal akan mendistribusikan barang-barang makanan dan peralatan kebersihan kepada orang-orang yang tersebar di 150 desa bersama dengan menawarkan asrama dengan 2000 tempat tidur untuk digunakan sebagai bangsal isolasi & perawatan oleh masing-masing departemen kesehatan setempat.

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/