Vodafone Greece: Investasikan € 500 juta pada tahun 2024 untuk 5G dan serat optik

Vodafone Greece: Investasikan € 500 juta pada tahun 2024 untuk 5G dan serat optik

 

Vodafone Greece Investasikan € 500 juta pada tahun 2024 untuk 5G dan serat optik
Vodafone Greece Investasikan € 500 juta pada tahun 2024 untuk 5G dan serat optik

Vodafone Greece mengumumkan akan menginvestasikan € 500 juta pada tahun 2024 untuk menciptakan

infrastruktur digital paling modern di Yunani, dengan fokus pada jaringan serat optik, 5G , konten generasi baru dan layanan teknologi untuk rumah tangga dan bisnis. bertujuan membantu negara membuat lompatan menuju digital besok.

Selain itu, Vodafone mengumumkan bahwa mereka meluncurkan proyek besar penting strategis bagi Yunani, di mana dua kabel serat optik akan dipasang di Kepulauan Aegean dan Ionia, yang masing-masing, yang menjanjikan peluang baru bagi rumah tangga dan bisnis di sepuluh pulau di negara tersebut.

Secara khusus, proyek ini menyangkut pembangunan dan pemasangan kabel bawah laut sepanjang 610 km yang akan menghubungkan Attica dengan Syros, Tinos, Mykonos, Paros, Naxos, Santorini, Kos, Rhodes dan Kreta. Selain itu, kabel bawah laut 30 kilometer kedua akan dipasang, yang akan menghubungkan daratan dengan Corfu. Proyek besar ini memiliki anggaran 40 juta euro dan akan memperluas jejak kelompok Vodafone di jaringan global, tetapi juga peran Yunani dalam telekomunikasi internasional.

Investasi jaringan berkelanjutan untuk masyarakat digital

H Vodafone menyelesaikan program investasinya pada musim 2015 – 2019 EUR 590 juta Euro, yang sebagian di antaranya melibatkan pembuatan dan jaringan serat optik eksklusif nasional. Secara khusus, jaringan FTTH dan FTTC yang dibangun oleh Vodafone di Athena, Thessaloniki, Patras, Ioannina, Veria, Volos dan Kozani telah selesai, menyediakan akses ke kecepatan tinggi ke 350.000 rumah tangga dan bisnis.

Selain itu, proyek-proyek pembangunan jaringan FTTH yang tersisa di Athena, Thessaloniki, Patras sedang dalam proses dan akan selesai pada musim gugur 2020, yang akan menawarkan kemampuan baru dan kapasitas jaringan tanpa batas kepada 100.000 rumah tangga dan bisnis lain di tiga kota besar Yunani.

Pada saat yang sama, investasi dalam jaringan seluler terus berlanjut, di mana layanan inovatif seperti VoLTE dan

VoWi-Fi ditawarkan, sementara siklus baru modernisasi stasiun pangkalan yang membuka jalan bagi penggunaan jaringan 5G baru saja dimulai, hanya kisaran frekuensi radio menjadi tersedia.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/