vivo Z1X Siap Dirilis, Punya Dukungan Kamera 48 MP

vivo Z1X Siap Dirilis, Punya Dukungan Kamera 48 MP

vivo Z1X Siap Dirilis, Punya Dukungan Kamera 48 MP
vivo Z1X Siap Dirilis, Punya Dukungan Kamera 48 MP

vivo belum lama ini telah membuat kejutan dengan merilis vivo Z1 Pro di pasar Indonesia.

Nah! smartphone ini pun sudah menyambangi negara laiannya, salah satunya India. Seperti yang kita tahu, smartphone ini lebih menitikberatkan pada performa yang dimiliki.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa vivo Z1 Pro bakal punya penerusnya dan spekulasi yang beredar, smartphone ini akan datang sebagai vivo Z1X. Spekulasi lainnya menyebutkan bahwa vivo akan memperkenalkan Z1X untuk pertama kalinya di hadapan masyarakat India.

Bocoran tersebut juga mengatakan bahwa vivo Z1X merupakan versi vivo Z1 Pro

yang lebih disempurnakan. Salah satu peningkatan yang akan dibenamkan ke dalam Z1X adalah dukungan pengaturan tiga kamera (triple-camera) 48 MP yang diperkirakan akan memakai sensor ISOCELL Bright GM1 48 MP.

Ya! Mungkin saja smartphone ini menjadi versi pengganti dari smartphone vivo Z5 yang diluncurkan di Cina beberapa bulan lalu. Sementara itu, 48 MP akan jadi lensa utamanya dan dua lensa lainnya adalah 8 MP sebagai kamera ultra-wide yang dilengkapi aperture f/2.2 serta sensor kedalaman 2 MP seperti yang ada pada vivo Z1.

Belum lama ini terungkap bahwa vivo Z1X kemungkinan akan punya layar AMOLED

yang akan dibenamkan bersama pemidai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Hanya saja, kita belum tahu ukurannya dan begitu juga resolusi serta aspek rasionya.

 

Baca Juga :