Tampilan Depan Honor Note 10 Bocor di Internet

Tampilan Depan Honor Note 10 Bocor di Internet

Sudah bukan rahasia lagi kecuali Honor Note 10 bakal dirilis di dalam bulan Juli ini. Meski belum tersedia tanggal tentu kapan smartphone teranyar Honor ini bakal dirilis, namun smartphone ini diprediksi bakal datang di dalam selagi dekat sebab pre-order Honor Note 10 sudah di mulai di website JD di China.

Desain anggota belakang smartphone ini sudah beredar di internet beberapa selagi lalu. Kini giliran tampilan depan Honor Note 10 yang beredar lewat Weibo, sosial tempat populer di China.

Dalam foto selanjutnya terlihat kecuali Honor Note 10 tidak memanfaatkan notch di anggota layar depannya. Hal ini bertolak belakang dengan rumor yang sepanjang ini menjelaskan kecuali smartphone teranyar Honor ini bakal memanfaatkan notch layaknya yang jadi tren di smartphone high-end selagi ini.

Tanpa notch, tampilan layar Honor Note 10 punya bezel yang lebih tidak tebal di anggota atas dan bawah, namun di anggota segi kanan dan kiri layar bezel terlihat begitu tidak tebal sehingga hampir terlihat tidak punya bezel sama sekali.

Tidak tersedia tombol fisik di layar depan Honor Note 10, sehingga tampilan layar Full Display View benar-benar bakal memanjakan mata penggunanya. Rumor teranyar menjelaskan kecuali Honor Note 10 datang dengan layar S-AMOLED berukuran 6.9 inci dengan rasio kekinian 18:9 dan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel).

Beredar termasuk spekulasi kecuali smartphone teranyar Honor ini bakal dibekali dengan chipset Kirin 970 yang disandingkan dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Untuk urusan kamera, smartphone ini diprediksi bakal datang dengan kamera ganda di anggota belakang beresolusi 24MP + 16MP dan kamera depan beresolusi 16MP. Kabarnya, Honor Note 10 bakal memanfaatkan baterai berkapasitas besar 6.000 mAh.

Honor Note 10 diprediksi bakal dirilis secara formal pada 26 Juli 2018 mendatang. Hal ini berdasarkan pre-order di laman JD China yang berakhir pada 25 Juli 2018. Meski demikian, tanggal perilisan yang tentu sepertinya bakal segera diumumkan secara formal oleh Honor kecuali benar smartphone ini meluncur di bulan ini. Kita menunggu saja!

Baca Juga :