Spotify uji fitur “bisa selalu skip iklan” untuk member gratisan

Spotify uji fitur “bisa selalu skip iklan” untuk member gratisan

Spotify uji fitur bisa selalu skip iklan untuk member gratisan

Layanan musik streaming Spotify berencana untuk meluncurkan fitur yang dapat melewati iklan dan tidak ada batasan jumlah “skip” bagi pelanggan yang gratisan.

Spotiify memiliki fitur baru bernama “Active Media” yang kabarnya sedang diuji di Australia.

Dilansir dari Phone Arena, fitur ini memungkinkan pelanggan menggunakan layanan Spotify gratis dan men-“skip” iklan audio dan video untuk kembali menikmati musik.

Saat ini, pelanggan gratisan Spotify tidak dapat melakukan hal tersebut.

Pengguna akan memiliki kemampuan untuk melewati iklan secara tidak terbatas

, dan pengiklan tidak perlu membayar Spotify untuk iklan yang dilewati pengguna.

Spotify, yang sekarang menjadi perusahaan publik, belum menghasilkan laba sejak peluncuran aplikasinya pada 7 Oktober 2008.

Kepala solusi mitra global Spotify, Danielle Lee, mengatakan bahwa fitur “bisa selalu skip iklan” bagi pelanggan gratisan akan membantu perusahaan mendapatkan intelijen yang berguna.

Dengan melacak iklan mana yang dilompati, Spotify akan dapat memunculkan profil

yang merinci preferensi anggota. Hal ini akan memungkinkan Spotify untuk menyesuaikan iklan, dan menawarkan kepada pengiklan peluang untuk kampanye yang lebih fokus.

“Hipotesis kami adalah jika kami dapat menggunakan hal ini

untuk mendorong kecerdasan layanan streaming kami, memberikan pengalaman yang lebih dipersonalisasi, dan mendatangkan audiens yang lebih menarik kepada pengiklan kami, hasilnya akan baik untuk merek kami,” ujar Danielle Lee, seperti dikutip dari Phone Arena.

 

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/