Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Sudah Terungkap

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Sudah Terungkap

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Sudah Terungkap
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite Sudah Terungkap

Galaxy Tab S6 Lite sepertinya akan segera diperkenalkan oleh Samsung. Pasalnya, spesifikasi dan harga tablet tersebut sudah muncul di situs Amazon di Jerman. Tablet ini akan tiba sebagai Galaxy Tab S6 edisi downgrade dari tahun lalu yang datang dengan Snapdragon 855.

Disebutkan, tablet yang punya dimensi berukuran 23,5 x 15,4 x 0,77 mm dan berat 798 gram ini akan tiba dengan dukungan stylus S Pen. Ukuran layarnya adalah 10,4 inci dan akan berjalan di atas sistem operasi Android 10. Sayangnya, chipset yang dimuat ke dalam tablet ini tidak disebutkan oleh Amazon.

Amazon Germany says the Samsung Galaxy Tab S6 Lite will be released on April 2ndpic.twitter.com/3k7RAzMTya

— Mishaal Rahman (@MishaalRahman) March 29, 2020

Meskipun masih dirahasiakan, chipset tersebut akan dipasangakn dengan RAM 4 GB. Tablet ini juga punya dukungan konektivitas LTE dan WiFi. Kapasitas baterai yang ada di dalam perangkat tersebut adalah 26,34 watt-jam. Nah! Untuk harganya, tablet ini dibanderol € 428,44 atau sekitar Rp7,8 juta.

Bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy Tab S6 Lite

akan punya layar 10,4 inci dengan resolusi 1.200 x 200 piksel. Di dalamnya akan bercokol chipset Exynos 9611 yang diproduksi langsung oleh Samsung. Tablet ini diharapkan punya pilihan penyimpanan 64 GB dan 128 GB.

Bagaimana jika tablet ini dipakai untuk video call? Disebut-sebut

, Galaxy Tab S6 Lite akan punya kamera depan 5 MP. Sementara, pada bagian punggungnya ada kamera belakang 8 MP. Selain itu, perkiraan lainnya, tablet ini akan dikemas dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh.

Tablet ini juga dikatakan akan hadir dalam pilihan warna Hitam.

Terkait dengan urusan konektivtasnya, Galaxy Tab S6 Lite akan dilengkapi dengan Bluetooth, NFC dan USB Type-C. Nah! Bocoran lainnya yang tak kalah menarik, tablet ini disebut-sebut baru akan diluncurkan oleh Samsung di awal bulan April.

sumber :

https://vhost.id/clicker-heroes-2-apk/