Spesifikasi Daihatsu Luxio 2019

Spesifikasi Daihatsu Luxio

  • Spesifikasi dan harga Daihatsu Luxio
    Interior dan eksterior
    Panjangnya 4215 mm
    Lebar 1.710 mm
    Tinggi 1915 mm
    180 mm Jarak dari tanah
    Jarak landasan

1440 depan / 1420 belakang
Jarak sumbu roda 2650 mm
Jari-jari rotasi 5,2 meter
Kapasitas tempat duduk 8 orang

Kami membahas spesifikasi Daihatsu Luxio 2019 satu per satu. Dari sudut pandang interior, mobil ini memiliki tiga baris kursi dengan ruang kaki yang sangat luas. Di kursi baris kedua mereka juga dilengkapi dengan sandaran tangan dan cupholder untuk meningkatkan kenyamanan penumpang.

Sumber : daihatsu kotabumi

Selain itu, ada juga sandaran kepala atau bantal kursi sehingga penumpang mendapatkan kenyamanan maksimal saat berkendara. Kami dapat melipat kursi kedua hanya dengan satu sentuhan, sehingga menawarkan akses mudah ke kursi ketiga di belakang.

Daihatsu Luxio memiliki kursi yang dibungkus kain hitam yang terlihat eksklusif dan mewah. Kemudian pada dashboard hadir kombinasi 2 warna yang menggabungkan aksen Dark & ​​Light Grey. Sayangnya tidak ada sandaran tangan di kursi baris pertama, bahkan jika posisi roda gigi ada di dashboard.

Jadi untuk sistem hiburan dilengkapi dengan sistem audio 2-Din dengan layar sentuh yang dapat digunakan untuk memutar DVD / CD / MT / AM-FM Radio dan dilengkapi dengan AUX-IN yang membuat perjalanan lebih menyenangkan.


Gambar Interior Luxio Gambar Interior Mobil Luxio Fitur Daihatsu Luxio Interior Fitur Interior Luxio

Sayangnya sistem audio layar sentuh hanya tersedia untuk tipe X. Sementara tipe lainnya masih menggunakan sistem audio standar tanpa layar sentuh. Jadi untuk bagian luarnya memiliki penampilan yang lebih elegan dan mewah dengan kehadiran grill baru dengan ornamen 5-garis berlapis krom besar.

Sayangnya lampu depan dan belakang Daihatsu Luxio belum LED karena masih menggunakan lampu standar. Jadi di samping adalah penutup pintu geser yang membuat sisi lebih rapi dan lebih mewah.

Nah, Daihatsu Luxio menggunakan pintu geser atau pintu geser. Sayangnya pintu itu tidak menggunakan sistem kelistrikan, sehingga harus dibuka secara manual. Untuk tipe D juga tidak dilengkapi dengan cermin listrik dan masih menggunakan AC Single Blower.

Jadi lebih baik untuk membeli tipe X yang memiliki fitur lebih lengkap dan dilengkapi dengan spoiler belakang yang terintegrasi dalam stop lamp untuk pemasangan LED. Tidak hanya itu, Luxio Type X juga menggunakan alloy Wheel Alloy yang tampaknya lebih dingin daripada roda tipe D.