Sony Xperia Compact: Versi baru dengan layar Snapdragon 665 dan 5,5 inci

Sony Xperia Compact: Versi baru dengan layar Snapdragon 665 dan 5,5 inci

 

Sony Xperia Compact Versi baru dengan layar Snapdragon 665 dan 5,5 inci
Sony Xperia Compact Versi baru dengan layar Snapdragon 665 dan 5,5 inci

Pabrikan Jepang tidak melakukan dengan sangat baik di bidang smartphone. Namun demikian, itu terus tumbuh dan

merilis model-model baru, dan tambahan terbaru untuk koleksi perusahaan tampaknya menjadi versi baru dari Sony Xperia Compact.

Apa yang kita ketahui tentang model baru
Kami berharap perusahaan untuk menyajikan berita Sony Xperia di MWC 2020. Selain flagships yang akan dirilis pabrikan, kami juga berharap akan meluncurkan beberapa model yang lebih kecil di pasar.

Sony Xperia Compact SD665 5 Layar 5 Inch

Salah satu smartphone ekonomis yang diharapkan dianggap sebagai versi baru dari Sony Xperia Compact. Menurut rumor dan laporan, smartphone akan memiliki layar 5,5 inci dengan rasio aspek 21: 9 dan dimensinya akan 138 × 60 mm. Selain itu, Sony Xperia Compact akan menampilkan Snapdragon 665.

Laporan tentang masa depan Sony

Ada laporan bahwa Sony mungkin pindah dari pasar smartphone . Namun, tindakan perusahaan menunjukkan sebaliknya. Tentu saja, kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa penjualan smartphone-nya terus menurun.

Secara khusus, penjualan smartphone untuk kuartal kedua 2019 adalah 600.000 . Jumlah ini sangat kecil untuk perusahaan seukuran pabrikan Jepang. Secara indikatif, pada kuartal ketiga 2018 telah terjual sekitar 1,6 juta smartphone.

Baca Juga: