Smartphone Tahan Air Ini Dibandrol Rp 1 Jutaan

Smartphone Tahan Air Ini Dibandrol Rp 1 Jutaan

Smartphone Tahan Air Ini Dibandrol Rp 1 Jutaan

Satu lagi, produsen smartphone asal negeri Sakura atau Jepang, Kyocera, mengeluarkan ponsel pintar dengan harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, yaitu Kyocera Hydro Shore.

Walaupun dijual dengan harga sangat terjangkau sekitar Rp. 1 jutaan,

namun bukan berarti Kyocera Hydro Shore termasuk smartphone abal-abal.

Dirilis dari GSM Arena baru-baru ini, Kyocera Hydro Shore mempunyai keunggulan yang jarang dimiliki ponsel pintar lainnya, yaitu mempunyai sertifikat IP57. Sehingga, ponsel pintar ini bisa tahan air sampai kedalaman 3.28 kaki atau sekitar 1 meter dengan waktu 30 menit.

Bahkan, mereka mengklaim smartphone buatannya yang berukuran 139 x 72.1 x 9.9 mm dan berat 141 gram ini masih dapat beroperasi dengan normal, meski layar atau smartphone dalam keadaan basah.

Sementara untuk layarnya, Kyocera Hydro Shore berukuran 5 inci Quad HD

atau 960 x 540 pixel. Sedangkan dapur pacunya, smartphone ini memakai prosesor Snapdragon 210 1,1GHz quad-core. Ditambah RAM 1GB serta memori internal dengan kapasitas 8GB.

Nah untuk kamera, Kyocera Hydro Shore dibekali dengan kamera belakang 5 MP, sedangkan kamera depan atau selfie 2 MP. Baterai berkapasitas 2.160 mAh. Sedangkan sistem operasinya menggunakan android versi 5.1 Lollipop.

Namun sayang, Kyocera Hydro Shore baru bisa dijual di Amerika

. Namun jika Anda berminat membelinya, bisa lewat toko online e-commerce Walmart.

 

Baca Juga :