Samsung Galaxy S20: Bocoran massal mengungkapkan nama, versi, dan fitur

Samsung Galaxy S20: Bocoran massal mengungkapkan nama, versi, dan fitur

 

Samsung Galaxy S20 Bocoran massal mengungkapkan nama, versi, dan fitur
Samsung Galaxy S20 Bocoran massal mengungkapkan nama, versi, dan fitur

Dalam beberapa hari terakhir, telah ada laporan konstan dari flagships yang akan datang dari produsen Korea

Selatan. Tentu saja kita berbicara tentang Samsung Galaxy S20 dan smartphone Samsung Galaxy Bloom yang dapat dilipat , yang nama mereknya tampaknya adalah Galaxy Z Flip.

Kebocoran terbaru
Kali ini, Max Weinbach dari XDA Developers memposting beberapa informasi tentang smartphone unggulan mendatang. Awalnya, ia berbagi foto Samsung Galaxy S20 + 5G , yang diberikan kepadanya oleh sumber yang tidak dikenal.

Dia kemudian mulai menerbitkan beberapa item, seperti nama lima edisi. Secara total, akan ada tiga model, Samsung Galaxy S20, Galaxy S20 + dan Galaxy S20 Ultra. Semuanya akan memiliki versi 5G , sedangkan S20 dan S20 + juga akan dirilis dalam versi 4G LTE .

Dia kemudian mengungkapkan bahwa sumbernya telah menguji Samsung Galaxy S20 + 5G dengan Snapdragon di

Geekbench dan mengirimnya skor smartphone-nya. Dia sendiri menolak untuk mempublikasikan data pada XDA karena, seperti yang dia nyatakan, dia tidak percaya pada tolok ukur dan hasilnya, yang tidak mengatakan apa-apa tentang kinerja smartphone.

Samsung Galaxy S20

Dalam tweet yang mengungkapkan skor, kekacauan berlaku dengan sebagian besar orang menyatakan bahwa Galaxy S20 + 5G kurang kuat daripada smartphone yang lebih tua. Namun, Max mengklarifikasi bahwa sumbernya menguji Geekbench 5, bukan Geekbench 4, yang menguji sebagian besar smartphone yang disebutkan oleh pengguna.

Selain itu, mencari entri Samsung Galaxy S20 + 5G di Geekbench, kami menemukan bahwa itu sebenarnya akan memiliki Snapdragon 865 , akan ada versi dengan 12GB RAM dan Android 10 akan berjalan.

Akhirnya, IT Home menerbitkan poster yang menunjukkan Galaxy S20. Meskipun poster itu tampaknya asli, Ice

Universe menekankan bahwa itu mungkin tidak asli. Jadi, mungkin seseorang menciptakannya untuk membuat sedikit kegembiraan bagi para penggemar smartphone yang akan datang.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/line-play-apk/