Samsung Galaxy Fold 2: Dirilis pada bulan Februari dengan harga yang sangat murah

Samsung Galaxy Fold 2: Dirilis pada bulan Februari dengan harga yang sangat murah

 

Samsung Galaxy Fold 2 Dirilis pada bulan Februari dengan harga yang sangat murah
Samsung Galaxy Fold 2 Dirilis pada bulan Februari dengan harga yang sangat murah

Beberapa bulan yang lalu kami mengetahui bahwa Samsung sedang mengerjakan pengembangan smartphone

clamshell foldable, Samsung Galaxy Fold 2, yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2020. Baru-baru ini, perusahaan memberikan penggoda kecil pada ponsel, dan sekarang beberapa detail tentang hal itu telah terungkap.

Berapa harga lipatan berikutnya?

Tidak seperti pendahulunya, Galaxy Fold 2 akan memiliki desain clamshell , seperti RAZR Motorola 2019 . Bahkan, dikatakan bahwa itu akan jauh lebih murah daripada Galaxy Fold.

Menurut media Korea, smartphone Samsung selanjutnya yang dapat dilipat akan memiliki harga mulai $ 845 , dibandingkan dengan sekitar $ 2.000 yang dimiliki Samsung Galaxy Fold .

Kapan itu akan tersedia;

Samsung diperkirakan akan meluncurkan Samsung Galaxy Fold 2 pada bulan Februari 2020 di lebih banyak pasar daripada smartphone lipat pertama. Jadi, misalkan dia ingin mengurangi harga untuk meningkatkan penjualan. Selain itu, pabrikan sedang mempersiapkan untuk rilis global Galaxy Fold.

Bahkan, perusahaan berencana untuk membuat Samsung Galaxy Fold tersedia di 60 negara lebih. Di antara pasar, pabrikan telah memasukkan negara kita. Dengan strategi ini, Samsung berharap dapat mencapai 6 juta penjualan pada 2020 dan 20 juta pada akhir 2021.

Sumber:

https://bloggermuslimah.id/nevergone-apk/