Pilihan Mobil Baru dan Bekas yang Cocok Untuk Liburan

Tak lama lagi, musim cuti Natal dan tahun baru bakal datang. Kini saatnya kita dan family beriap guna menyambut cuti panjang di akhir 2019 ini. Anda dapat liburan ke puncak, ke pantai, atau kembali ke dusun halaman.

Dalam mengerjakan perjalanan jauh, pastinya Anda perlu mobil-mobil tangguh untuk membawa Anda, family dan anak-anak hingga di lokasi liburan yang dituju. Berikut barisan mobil baru dan bekas yang pas digunakan liburan.

Toyota Grand New Avanza
Toyota Grand New Avanza ialah mobil MPV legenda. Toyota Avanza ini tidak sedikit dipilih oleh family Indonesia karena sekian banyak alasan. Pertama yaitu soal performanya yang tangguh bertenaga, namun tetap irit bahan bakar, sampai purna jual yang terjamin.

Di samping performa yang tangguh, Toyota Avanza pun mempunyai jok yang tebal dan empuk, didukung dengan fleksibilitas kursi yang dapat membuat ruang kaki lebih lega. Sangat sesuai untuk digunakan perjalanan jauh yang memerlukan tenaga powerful serta kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang.

BMW X1 sLine18i xLine
Mobil ini cocok untuk Anda yang gemar bertualang, mengerjakan perjalanan jauh dan membawa tidak sedikit barang. Sebab, BMW X1 sLine18i xLine mempunyai ruang bagasi sampai 505 liter. Interiornya pun paling nyaman khas mobil BMW.

Jok penumpang belakang dapat diatur sliding dan reclining-nya, serta dilengkapi dengan arm rest dengan cup holder di unsur tengah. Jok ini pun sudah dilengkapi ISOFIX unutk mengaitkan kursi balita. Pas guna keluarga-keluarga baru yang masih mempunyai anak balita supaya ia lebih nyaman di dalam mobil.

Toyota New Agya
Mengusung tagline ‘Have Fun Go Max’, Toyota New Agya muncul sebagai opsi mobil hatback dengan desain yang segar. Penggunaan mesin baru berkapasitas 1.197cc berteknologi Dual VVT-i menjadikan mobil ini semakin bertenaga, lincah, tapi irit bahan bakar.

Sehingga tak terdapat salahnya memasukkan mobil ini ke dalam mobil yang sesuai untuk liburan dan perjalanan jauh.
Eksterior depannya dilengkapi lampu utama berproyektor dengan LED light guide berdesain modern.

Fog lamp juga turut terpasang pada bumper dengan desain sporty. Sementara unsur belakang dihiasi lampu LED, berpadu dengan spoiler serta bumper yang sporty.

Nah, untuk Anda yang akan melakukan pembelian mobil untuk cuti Natal dan tahun baru, Anda dapat mengikuti program KESAMBERHADIAH (Kejutan Spesial September Oktober Berhadiah) yang dilangsungkan oleh detikcom dan seva.id.

Seva.id ialah situs layanan otomotif terintegrasi dari Astra Digital. Lewat program ini, total hadiah senilai ratusan juta menanti Anda. Program yang dipecah menjadi empat periode ini sudah dibuka sejak 18 September dan akan selesai pada 31 Oktober 2019.

Saat ini KESAMBERHADIAH sudah menginjak periode keempat. Akan terdapat 3 orang yang mendapatkan peluang mendapatkan hadiah dibayarin DP mobil senilai Rp 25 juta, 1 orang yang yang bakal mendapatkan voucher melakukan pembelian barang Rp 2 juta, 4 orang yang bakal mendapatkan voucher melakukan pembelian barang Rp 1 juta, dan 1 orang yang bakal mendapatkan iPhone XR 128 GB.

Para pemenang periode terakhir ini akan diberitahukan pada 1 November 2019. Untuk mengekor program ini, metodenya gampang banget. Anda lumayan mengisi data diri beserta dalil kenapa hendak dibayarin DP mobil dalam formulir. Alasan yang jelas, unik, lucu dan sangat seru yang bakal dimenangkan oleh detikcom.

Sumber: