Penjualan Koin Emas ONH

 Penjualan Koin Emas ONH

 Penjualan Koin Emas ONH

Nasabah yang ingin mempersiapkan dana untuk pergi haji dapat membeli koin emas ONH yang tersedia dalam berbagai pilihan berat, baik sekali saja maupun secara rutin. Setelah koin emasa ONH dianggap mencukupi (sekitar 250-300 gram), maka secara otomatis nasabah tersebut akan didaftarkan sebagai calon Jemaah haji melalui Sistem Haji Terpadu. Namum pembelian emas tidak harus selalu untuk pergi haji, tetapi dapat pula untuk tujuan investasi lain.

  1. Krasida

Krasida adalah Kredit Angsuran Sistem Gadai, yang merupakan pemberian pinjaman kepada para pelaku UMKM atas dasar gadai yang pengembalian pinjamannya dilakukan melalui angsuran. Pemberian Krasida ini dilakukan dalam rangka pengembangan UMKM.

  1. Kreasi

Kreasi adalah Kredit Angsuran Fidusia. Produk jasa ini merupakan modifikasi dari Kredit Kelayakan Usaha, yang memberikan pinjaman kepada para pelaku UMKM dengan konstruksi penjaminan secara fidusia dan pengembalian pinjaminannya dilakukan melaui angsuran. Menurut Arthesa & Handiman (2006: 273), kredit atas dasat fusidia adalah pengikatan jaminan dengan lembaga pengikatan jaminan secara sempurna dan memberikan hak preferen kepada kerditur.

  1. Kresna

Kresna (Kredit Serba Guna) merupakan pemberian pinjaman kepada pegawai//karyawan dalam rangka kegiatan produktif atau konsumtif dengan cara pengembalian angsuran.

  1. Galeri 24

Galeri 24 yaitu toko emas milik Perum Pegadaian yang khusus merancang desain dan menjual perhiasan emas dengan Sertifikan Jaminan sesuai karatase perhiasan emas. Perhiasan yang dijual di toko emas Galeri 24 merupakan produk yang dibuat oleh Pegadaian, bukan barang jaminan nasabah yang tidak ditebus.

sumber :