Penjualan Awal Galaxy S10 Series Lebih Ngacir Daripada Pendahulunya

Penjualan Awal Galaxy S10 Series Lebih Ngacir Daripada Pendahulunya

Penjualan Awal Galaxy S10 Series Lebih Ngacir Daripada Pendahulunya
Penjualan Awal Galaxy S10 Series Lebih Ngacir Daripada Pendahulunya

Samsung pantas bangga dengan pre-order Galaxy S10 Series yang mereka gelar. Pasalnya, di sejumlah negara kehadiran smartphone ini sangat diminati oleh banyak pencinta gadget. Salah satu contohnya adalah gelaran pre-order Galaxy S10 Series yang berlangsung di Cina.

Ya! Sejumlah toko online di Cina baru-baru ini telah merilis statistik penjualan mereka selama periode pre-order. Jingdong a.k.a JD.com mengatakan bahwa jumlah total pre-order Gaalxy S10 Series melampaui penjualan Galaxy S9 pada bulan Januari.

Selain itu, JD.com juga menegaskan bahwa penjualan Galaxy S10, S10+ dan S10e pada jam pertama sebesar 2,38 kali lebih banyak dari penjualan jam pertama Galaxy S9 dan S9+. Ya! Tentunya Samsung bisa tertawa lebar mendengar informasi ini.

Sementara itu toko online lainnya, Suning Tesco juga merilis

data penjualannya sendiri. Mereka mengatakan bahwa Galaxy S10 Series terjual habis hanya dalam 10 menit ketika mulai dijual pada tengah malam, pada tanggal 8 Maret 2019. Dikatakan, volume penjualan 365% lebih tinggi daripada Galaxy S9.

Seperti yang kita tahu, Galaxy S10 Series hadir dalam tiga model, yakni Galaxy S10, S10+ dan S10e. Smartphone terakhir yang disebutkan, yakni Galaxy S10e adalah seri paling murah yang ditawarkan oleh Samsung dan perangkat ini pun berhasil “menggoyang” pasar iPhone Xr besutan Apple.

Galaxy S10e diracik dengan dukungan jumlah kamera

yang memang berbeda jika dibandingkan dengan dua kakaknya, Galaxy S10 dan S10+. Meski begitu, tak sedikit orang tertarik untuk meminang Galaxy S10e karena bentuknya yang kompak, layar berkualitas tinggi dan didukung chipset yang sama.

Ditengah-tengah, Samsung menghadirkan Galaxy S10

dengan pengaturan tiga kamera belakang yang sama dengan S10+. Namun, smartphone ini hanya punya satu kamera depan. Sedangkan Galaxy S10+ memiliki kamera depan ganda, layar lebih besar dan baterai 4.000 mAh. Ada juga pilihan Galaxy S10+ 1 TB

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/cara-kerja-digital-marketing/