Mouse Tanpa Kabel Logitech MX Revolution

Mouse Tanpa Kabel Logitech MX Revolution

Mouse Tanpa Kabel Logitech MX Revolution
Mouse Tanpa Kabel Logitech MX Revolution

Logitech MX Revolution

Mouse MX Revolution ini merupakan salah satu kebanggan Logitech sebagai salah satu produsen komponen input yang cukup terkenal semenjak lama. Dimana mouse ini dinyatakan sebagai gabungan kelebihan dari seluruh seri MX milik Logitech terdahulu.
Mouse ini sudah tidak lagi menggunakan optical dengan LED menyala, sebagai gantinya menggunakan laser yang secara teori dapat meningkatkan kecepatan dan juga reflek.
Walau tidak dirancang untuk menjadi sebuah mouse gaming seperti layaknya Razer, mouse ini lebih ditujukan ke segmen multimedia dan juga untuk bekerja harian, dengan sekujur navigasi di seluruh tubuhnya.
The package and Body
Keunggulan mouse ini adalah memiliki charge terminal, tidak seperti beberapa mouse logitech yang lain. Ini sangat membantu untuk mengisi ulang batere tanpa harus mengganti baterenya dan harus memiliki alat pengisi batere terpisah.
Begitu dibuka, di dalamnya terdapat beberapa pernak pernik seperti charge terminal dan juga buku panduan yang dibungkus rapi. Dalam sebuah kotak yang terbungkus rapi tersebut di dalamnya ada beberapa isi seperti manual, dan juga driver Windows dan Mac.

Sebagai recievernya, type ini tidak menggunakan bluetooth, melainkan masih menggunakan type cordless seperti halnya gelombang radio. Reciever tidak menjadi satu dengan charge terminalnya, melainkan berbentuk seperti USB Flashdisk.

Sangat tepat mengingat pengguna bukan saja pengguna desktop tetapi juga pengguna bisa meliputi pengguna bergerak untuk laptop, etc. Sehingga tidak mungkin disatukan dengan charge station

Charge station sederhana bentuknya hanya berupa sebuah stand dengan kabel yang keluar(tak dapat dilepas) ke AC Adaptor.

Sekarang mari kita lihat bentuk dari body mouse yang satu ini. Body yang cukup gemuk karena di dalamnya sendiri penuh dengan pernak pernik yang sangat canggih belum lagi bobotnya yang di atas rata-rata. cukup berat memang mouse satu ini.
Di sisi samping ada 3 navigasi yang bisa digunakan. Bentuk samping ini disesuaikan dengan kepal tangan kanan seperti biasa kita memegang mouse, ini dibuat agar mouse dapat dengan nyaman disentuh.

di bagian bawah ini ada mata lasernya dan juga tombol on/offnya.

seperti yang anda bisa lihat, mouse ini memiliki build in batere yang bisa di isi ulang. Ini bisa menguntungkan juga bisa merugikan user. untungnya user tidak usah bingung mencari batere atau kehilangan batere. Negatifnya apabila baterenya drop, kita mungkin harus bawa ke distributor untuk minta diganti baterenya.
Pengunaan
Untuk pengguna Windows semua bisa dilakukan plug and play tanpa masalah. hanya saja kalau kita melakukan hal ini tanpa menginstall drivernya, banyak tombol navigasi menjadi tidak berguna. Selain itu middle button mouse menjadi tidak berfungsi secara default.
Penggunaan mouse ini mungkin membutuhkan pembiasaan. Secara mouse ini memiliki bobot yang lebih berat ketimbang mouse standart. Dan dengan diberinya teknologi menggunakan mata laser, mouse ini dapat memiliki kecepatan yang cukup kencang untuk orang biasa.

Sumber : https://dunebuggyforsale.org/tales-rush-apk/