Microsoft mengumumkan dukungan xCloud untuk game Game Pass yang datang pada tahun 2020

Microsoft mengumumkan dukungan xCloud untuk game Game Pass yang datang pada tahun 2020

 

Microsoft mengumumkan dukungan xCloud untuk game Game Pass yang datang pada tahun 2020
Microsoft mengumumkan dukungan xCloud untuk game Game Pass yang datang pada tahun 2020

Bos Microsoft Xbox, Phil Specter hari ini mengkonfirmasi rumor bahwa Game Pass akan mendapatkan dukungan streaming dalam bentuk xCloud akhir tahun ini. Ini terjadi setelah perusahaan mengungkapkan nomor pelanggan untuk pertama kalinya kemarin, mengejutkan semua orang dengan berita bahwa layanan ini telah melampaui 10 juta pengguna.

Xbox Game Pass, sering disalahartikan sebagai “Netflix untuk bermain game,” adalah layanan berlangganan yang menampilkan akses ke perpustakaan dengan lebih dari 100 permainan Xbox, Xbox 360, dan Xbox One. Tidak seperti Netflix, Anda harus mengunduh gim yang ingin Anda mainkan. Ini artinya Anda harus membuat rencana ke depan jika ingin mencoba permainan baru. Dan, jika Anda memainkan judul sebanyak yang saya lakukan, Anda akhirnya akan melakukan manajemen inventaris kehidupan nyata untuk mendukung kebutuhan game Anda.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan
DAFTAR SEKARANG

Dukungan Project xCloud akan menyelesaikan masalah ini untuk pelanggan Game Pass. Layanan yang masih belum disebutkan namanya secara resmi akan memungkinkan pelanggan untuk mengalirkan game langsung ke perangkat PC, Xbox, Android, dan iOS. Layanan ini kabarnya akan berfungsi mirip dengan fitur Xbox beta saat ini yang memungkinkan pengguna untuk mengalirkan game dari konsol rumah mereka langsung ke perangkat mereka yang lain.

Menurut posting blog dari Specter:

Kami juga terinspirasi untuk memberikan kepada Anda konsol kami yang tercepat dan paling kuat yang akan

menetapkan standar baru untuk kinerja, rasa, kecepatan, dan kompatibilitas ketika dirilis pada liburan ini; serta perpustakaan game dari 15 Xbox Game Studios kami dan ribuan mitra pembangunan di seluruh dunia. Akhir tahun ini teknologi streaming game cloud kami, Project xCloud, akan datang ke Game Pass — sehingga Anda dan teman Anda dapat melakukan streaming dan memainkan game yang Anda sukai bersama di perangkat Anda.

Sony dan Google saat ini memiliki penawaran serupa. Dengan Stadia Google Anda dapat mengalirkan game langsung ke ponsel atau tablet Anda dan Sony Playstation Now memungkinkan Anda mengalirkan katalog besar game PS2, PS3, dan PS4 langsung ke Playstation 4 atau PC Anda. Namun kedua persembahan itu agak goyah.

Stadia belum melihat peluncuran yang kuat dalam hal stabilitas dan perpustakaannya yang sederhana tidak akan memuaskan siapa pun kecuali pengadopsi awal yang telah berkomitmen untuk menjadi bagian dari upaya awal layanan.

Playstation Now sedikit lebih menggugah selera. Ini memiliki perpustakaan besar dan menawarkan opsi untuk mengunduh sebagian gimnya ke konsol PS4. Di mana cacatnya ada di UI yang mengerikan, server yang sering berkisar dari lambat hingga tidak dapat digunakan (bahkan dengan koneksi serat 500mb saya), dan kurangnya judul papan atas.

Microsoft mengambil pendekatan berbeda untuk Game Pass, dan yang terbayar cukup baik sejauh ini. Pilihan

permainan untuk berlangganan sangat fenomenal. Dalam beberapa bulan pertama layanan ini, sepertinya itu akan meniru modus operandi Sony dengan menyekop banyak judul penawaran murah dari masa lampau dan menyelingi mereka dengan beberapa game “baru” yang menjadi top-seller 2-3 tahun yang lalu.

Tapi Game Pass dengan cepat membedakan dirinya dari kompetisi ketika Microsoft mengumumkan beberapa tahun yang lalu di E3 itu mengambil perusahaan pengembang pihak ke-3 besar seperti properti dalam permainan Monopoly, dan bahwa itu akan merilis setiap game yang diterbitkan oleh “Xbox Game” Pengembang Studios ”di Game Pass saat diluncurkan.

Ini memulai serangkaian judul AAA tanpa henti yang menampilkan segalanya mulai dari Forza Horizon 4 hingga Gears 5 dan The Outer Worlds mendarat di tangan pelanggan pada saat yang sama ketika mereka diluncurkan untuk ritel. Jika Anda seorang pemilik Xbox One yang memainkan konsol eksklusif, Game Pass adalah kesepakatan terbaik dalam bermain game. Dan itu sebelum dukungan streaming diumumkan secara resmi.

Ulasan awal untuk uji coba Eropa saat ini dari layanan streaming xCloud Microsoft sangat positif. Saya sudah

mencoba streaming konsol di rumah dan itu fantastis. Anda mengunduh aplikasi, menghubungkan controller Anda ke konsol Anda, lalu menghubungkannya ke ponsel atau tablet Anda, dan perangkat Anda menjadi layar yang melihat jarak jauh untuk konsol Anda. Ini berfungsi dengan baik di waktu saya dengan pratinjau.

Jika Microsoft dapat membuat pengalaman streaming game dari servernya ke perangkat kami sesederhana dan tanpa rasa sakit seperti halnya untuk mengalirkan game yang diunduh melalui WiFi saya, maka Sony akan menghadapi tantangan serius dalam perang konsol liburan mendatang.

Kepindahan Anda Sony.

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/