Inovasi Samsung yang Dibenamkan Pada 3 Seri Galaxy Tab Baru

Inovasi Samsung yang Dibenamkan Pada 3 Seri Galaxy Tab Baru

 

 

BANGKOK

PT Samsung Electronics Indonesia merilis tiga rangkaian tablet generasi terbaru, yaitu Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10.1. Ketiganya hadir sebagai tablet multifungsi untuk mendukung gaya hidup dan kebutuhan pengguna yang berbeda-beda.

Perangkat dilengkapi keunggulan fitur yang saling melengkapi untuk berbagai gaya hidup konsumen yang berbeda. Mulai dari produktivitas, entertainment hingga pendidikan.

Senior Product Marketing Manager

Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, mengatakan, ketiga Galaxy Tab generasi terbaru itu akan memperkuat posisi Samsung sebagai pemimpin pasar tablet di Indonesia. Dengan inovasi teknologi yang tertanam di dalamnya, Selvia optimistis ketiga tablet seri terbaru dapat diterima pasar Galaxy Tab S5e mengemas fitur pintar dengan bobot yang lebih tipis dan ringan berkualitas layar Super AMOLED.

Menurut Selvia, saat ini ukuran, berat tablet, kualitas layar adalah tiga hal utama yang menjadi pertimbangan konsumen ketika memilih sebuah tablet. Dengan desain terbaru yang memukau, Tab S5e menghadirkan kepraktisan dan gaya.

“Dengan bodi logam 5,5 mm yang luar biasa tipis dan seberat 400 gram, ini menjadikan tablet tersebut sebagai Samsung Tab S paling ringan yang pernah ada. Tab S5e merupakan tab ultraportable dengan daya baterai yang tahan lama hingga 14,5 jam,” klaimnya.

Galaxy Tab A10 juga berukuran cukup ringan, yakni hanya 470 gr dengan bodi alumunium dan bezel yang lebih tipis sehingga menonton konten video menjadi lebih maksimal. “Jika Anda menginginkan tablet berukuran compact dengan performa maksimal, maka Tab A with S Pen menjadi pilihan yang tepat karena hanya berukuran 8 inci dengan screen-to-body ratio 76,5%. Desain yang ramping dengan Keyless All Black Front menjadikan tampilan tablet menjadi lebih berkelas dan memberikan tampilan premium,” tuturnya.

Global Web Index

Data yang dirilis oleh Global Web Index terkait kebiasaan online pengguna tablet, 54% dari mereka menggunakan perangkat ini untuk menonton video3 Galaxy Tab S5e memiliki kualitas layar Super AMOLED, sehingga menghasilkan kontras warna berkualitas terbaik untuk menonton film hingga bermain game.

Galaxy Tab S5e dan Tab A10

Tak hanya itu, Galaxy Tab S5e dan Tab A10 sudah memiliki teknologi audio 3D Dolby Atmos yang menghasilkan suara seolah speaker berada di sekeliling kita. Tab S5e telah dilengkapi dengan Quad Speakers yang menggabungkan teknologi stereo putar otomatis untuk audio lebih kuat dan lebih keras. Caranya, teknologi beradaptasi pada cara Anda memegang tablet (potrait/landscape), berkat dukungan integrasi teknologi suara Dolby Atmos oleh AKG.

“Kombinasi audio berkualitas dan superior display Super AMOLED memberikancinematic viewing experience terbaik bagi pengguna,” pungkasnya.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/