Inilah Perkiraan Spesifikasi dan Harga Huawei P40 Series

Inilah Perkiraan Spesifikasi dan Harga Huawei P40 Series

Inilah Perkiraan Spesifikasi dan Harga Huawei P40 Series
Inilah Perkiraan Spesifikasi dan Harga Huawei P40 Series

Huawei akan mengumumkan flagship P40 Series besok, 26 Maret 2020. Acara peluncurannya akan dikemas dalam bentuk online (live streaming). Nah! Buat kalian penggemar gadget di Indonesia, bisa menyaksikan acara peluncuran Huawei P40 Series mulai pukul 19.30 WIB.

Laporan terbaru juga mengungkap bahwa Huawei selain memperkenalkan Huawei P40 Series, mereka juga akan merilis Huawei Watch GT 2e. Menjelang peluncuran, Winfuture.de memberikan informasi yang tak kalah menarik mengenai Huawei P40 dan P40 Pro, terutama mengenai spesifkasi dan perkiraan harganya.
Spesifikasi dan harga Huawei P40 Pro (Rumor)

Huawei P40 Pro dikatakan akan menawarkan layar OLED berukuran 6,58 inci dengan resolusi FullHD+. Layar smartphone ini juga dikatakan akan memiliki refresh rate 90 Hz. Panel OLED dipercantik dengan punch-hole berbentuk pil dan sedikit lebih lebar karena untuk menampung tiga sensor sekaligus.

Sensor pertama adalah kamera depan dengan resolusi 32 MP

yang berpasangan dengan sensor lensa kedalaman dan sensor 3D untuk kebutuhan face unlock. Juga dkatakan, layar smartphone ini dibuat lebih melengkung, meskipun tidak seekstrim lengkungan yang dimiliki oleh Mate 30 Pro.

Sementara, pada bagian belakang, ponsel pintar ini akan

dilengkapi dengan kamera Ultra Vision 50 MP yang dibantu OIS dan aperture f/1.9. Selain itu, kamera ini juga sudah mendukung Octa Phase Detection dan teknologi pixel binning. Berkat dukungan AI, bisa memotret dalam waktu durasi 1,7 detik dan pengguna bisa memilih foto terbaik.

Juga ada lensa sekunder 40 MP yang kabarnya bisa lebih optimal

untuk video recording. Lensa berikutnya adalah telefoto 12 MP dengan dukungan SuperSensing yang mendukung hybrid zoom 50x. Dua lensa terakhir adalah sensor makro dan kedalaman. Huawei juga memperkaya kamera 50 MP dan 40 MP yang disematkan dengan sensor RYYB.

 

Baca Juga :