HUT Korpri ke-47 Sebagai Perekat Bangsa

HUT Korpri ke-47 Sebagai Perekat Bangsa

 

HUT Korpri ke-47 Sebagai Perekat Bangsa

Dewan Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia

Dewan Pembina Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat berharap pengurus baru Korpri tahun ini mampu mewujudkan perayaan HUT Korpri ke-47. Peringatan HUT Korpri ini pun tentunya tidak lepas dari rujukan pengurus pusat, yakni diselenggarakan dengan khidmat, sederhana tetapi bermakna.

Hal tersebut ditegaskannya usai memimpin rapat peringatan HUT Korpri di Paseban Surawisesa, Balai Kota Bogor, Jumat (12/10/2018).

Ade mengatakan

Ada beberapa kegiatan yang akan digelar, seperti upacara bendera, ziarah, pertemuan ilmiah, pertandingan olahraga dan kegiatan lainnya. Kegiatan itu untuk mempertajam rasio, pola pikir dan olah rasa serta olah tindak termasuk olah ruh.

HUT Korpri

Tema yang diangkat pada HUT Korpri tahun ini, yakni melayani, bekerja untuk kepentingan publik dan sebagai perekat bangsa. Ketiga hal tersebut harus menunjukkan Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pelaksana kebijakan, pelayan publik dan perekat bangsa. “Jadi kegiatan apapun yang nanti akan dilaksanakan harus menjadi ajang perekat diantara anggota Korpri yang mempunyai visi-misi membangun kota sekaligus pelayan publik,” beber Ade.

Menurutnya

Korpri adalah sebuah organisasi yang besar, kuat dan hebat. Di Kota Bogor saja anggotanya mencapai 7.000 ditambah anggota yang berada di BUMD dan instansi vertikal lainnya.

HUT Korpri ini Ade

Dari beberapa kegiatan HUT Korpri ini Ade berharap bisa memberikan dampak positif bagi anggotanya sehingga pada akhirnya ada komitmen ketulusan dan keikhlasan dalam melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan Oktober ini sudah bisa dimulai rangkaian kegiatannya,” ujarnya.

 

Artikel terkait: