Google Pixel 4a: Diposting pada bulan Juni

Google Pixel 4a: Diposting pada bulan Juni

 

Google Pixel 4aDiposting pada bulan Juni
Google Pixel 4aDiposting pada bulan Juni

The Google siap untuk mengungkap smartphone anggaran baru dengan nama Google Pixel 4a , yang merupakan

varian dari Pixel 4 dirilis tahun lalu. Bahkan, smartphone tersebut diyakini dijadwalkan untuk rilis dalam beberapa hari mendatang dan kabarnya akan tersedia untuk pembelian pada 22 Mei.

Namun, laporan terbaru dari Caschys Jerman tampaknya menyarankan bahwa kita mungkin harus menunggu sampai minggu pertama Juni untuk melihat Pixel 4a. Menurut dokumen Vodafone Jerman yang bocor, Pixel 4a diharapkan mulai dijual pada 5 Juni .

Menariknya, Google akan menyajikan beta publik pertama dari Android 11 pada tanggal 3 Juni dan ada kemungkinan bahwa Google akan mengungkapkan Pixel 4a di acara yang sama. Awalnya, Google Pixel 4a siap diumumkan pada acara Google I / O 2020 . Namun, perusahaan membatalkan acara karena pandemi.

Google Pixel 4a

Namun, belum jelas apakah rilis Pixel 4a telah tertunda di seluruh dunia atau hanya untuk pasar Eropa. Jika

smartphone benar-benar tertinggal di belakang dunia, maka ada kemungkinan bahwa Google akan membuat beberapa perubahan di menit-menit terakhir untuk memberikan ponsel keunggulan kompetitif dibandingkan iPhone SE SE 2020 yang baru dirilis.

Sampai saat ini, ada berbagai rumor dan laporan tentang Google Pixel 4a, yang menurutnya smartphone tersebut akan memiliki layar OLED 5,81 inci dengan lubang punch dan resolusi FHD + 1.080 × 2.340 piksel. Ini akan memiliki kamera 12,2 MP utama dan kamera Selfie 8MP. Baterainya akan memiliki kapasitas 3.080mAh dan akan mendukung pengisian cepat 18W.

Kami mengharapkannya dalam dua warna, hitam dan biru, sementara informasi tentang harganya mengatakan

bahwa itu akan mulai dari $ 399 . Masih perlu dilihat dalam beberapa hari apakah informasi ini akan diverifikasi secara resmi di acara Google.

Baca Juga: