Gangguan Harian: Buat orang-orang mendengarkan lagu Anda dengan alat pembuat musik ini

Gangguan Harian: Buat orang-orang mendengarkan lagu Anda dengan alat pembuat musik ini

 

Gangguan Harian Buat orang-orang mendengarkan lagu Anda dengan alat pembuat musik ini
Gangguan Harian Buat orang-orang mendengarkan lagu Anda dengan alat pembuat musik ini

Ketika saya masih di sekolah, saya menemukan perangkat lunak bernama Virtual DJ. Itu adalah aplikasi Windows

yang memungkinkan saya untuk mengantri lagu dan bahkan memberikan beberapa efek dan alat otomatis untuk bertindak keren di depan teman-teman saya.

Cintaku pada Virtual DJ terbawa ke kampus, dan aku dulunya adalah DJ residen untuk semua pihak di hostelku. Saya tahu omong kosong tentang DJ sebenarnya saat itu, tetapi aplikasi memungkinkan saya untuk mendapatkan beberapa kredibilitas jalanan.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Saya selalu terpesona dengan aplikasi yang membiarkan orang bodoh seperti saya bermain-main dengan tab dan masih menghasilkan sesuatu yang secara kasar menyerupai nada. Jadi, saya pikir saya akan mencantumkan beberapa hal yang dapat Anda gunakan untuk menghibur (atau mengganggu) teman dan keluarga Anda selama penguncian ini:

Anda dapat mengunduh Virtual DJ untuk Windows dan Mac secara gratis untuk mempelajari dasar-dasar pencampuran atau hanya mengganti beberapa lagu.
Jika Anda menginginkan sesuatu yang canggih, Apple menawarkan uji coba 90 hari gratis dari perangkat lunak musik Logic Pro X yang terkenal yang digunakan oleh banyak artis dan produser.
Aplikasi Zenbeats Roland gratis untuk diunduh di iOS dan Android.
Perpustakaan Kongres AS sedang membangun alat online yang disebut Citizen DJ untuk memungkinkan Anda menggunakan suara dari koleksi besarnya.
Pioneer DJ telah membuat aplikasi streaming dan rekamannya gratis selama 90 hari.
Jika Anda ingin merekam instrumen yang Anda mainkan, coba aplikasi Dolby On yang tersedia di Android dan iOS.
Dani Deahl telah menulis kisah hebat di The Verge yang mencantumkan banyak alat dan paket sampel yang dapat Anda gunakan untuk membuat musik.

Video hari ini

Pitchfork baru-baru ini mewawancarai FINNEAS, produser pemenang Grammy, yang bekerja dengan Billie Eilish di albumnya. Kolaborator lainnya termasuk Camila Cabello dan Selena Gomez. Tonton video menarik tentang proses pemikirannya di balik pembuatan musik.

Baca Juga: