Fator-faktor penyebab abnormal

   Fator-faktor penyebab abnormal

Antara lain faktor hederitas fektor sebelum lahir faktor ketika lahir faktor sesudah bayi lahir

1)      Faktor hederitas atau keturunan

yaitu antara  lain pada peristiwa idiophaty, pshikosa, penyakit TBC, neurosa, idiocy, psikosa sifilitik (oleh penyakit syphylis).

2)      Faktor sebelum lahir

yaitu faktor karena kekurangan nutrisi, infeksi, dan luka-luka, serta keracunan sewaktu bayi ada dalam kandungan, peristiwa tersebut umumnya menyebabkan  kandungan gugur (abortus). Sewaktu ibu mengandung di menderita penyakit antara lain: kholera, thypus, malaria tropika khronis, gondok (bof) saat mengandung muda, sifilis, gabag/mazelen, TBC, sehingga berpengaruh buruk pada janin (feotus intra uterina). Bayi yang lahir mungkin akan menderita toxemia, yaitu peristiwa “keracunan pada darah”, sehingga terjadi abnormalitas pada sistem syaraf (neuron).

terjadi intoxication (keracunan) pada janin, keran ibu mengandung meminum obat-obat penenang yang beracun: anatara lain obat thalidomide dan obat kontarseptif anti hamil yang sangat kuat mengandung racun. Tapi obat tersebut gagal atau tidak bekerja secara efektif. Sehingga menyebabkan pertumbuahn bayi dalam kandungan tidak normal, atau mengalami kerusakan mental fisik.

Ibu mengalami spikosa (gila) ketika mengandung atau menjadi dekat ketika waktu akan melahirkan bayinya, dapat juga ibu mengalami keadaan panik shock/kejutan, atau dalam keadaan takut ketika ia sedang mengandung. Pada umumnya gangguan yang menimpa bayi yang akan lahir tadi berupa kelemahan/cacat mental.

Ketika ibu sedang mengandung, perut atau kandungnannya terkena pukulan yang hebat, sehingga mengenai bayinya. Kepala bayi atau bagian vital lainnya terkena pukulan sehinggaa jadi rusak atau cacat.

 

https://tokopediaaplikasi.id/zootopia-crime-files-apk/