Download Gratis Windows 8 Consumer Preview

Download Gratis Windows 8 Consumer Preview

 

Download Gratis Windows 8 Consumer Preview
Download Gratis Windows 8 Consumer Preview

Microsoft baru saja merilis Windows 8 Consumer

Preview dan kabar baiknya kita bisa mendownloadnya secara cuma-cuma. Ini memang program resmi dari Microsoft, jadi tidak perlu khawatir tentang lisensinya. Windows 8 memang sudah ramai dibicarakan sejak beberapa waktu yang lalu. Banyak perubahan yang ditunjukkan pada produk yang satu ini, yang paling jelas adalah dari sisi UInya, Metro style pada UI Windows 8 dirancang touch-centric (swipe, slide, zoom), seperti OS X Lion yang mengadopsi perilaku iPad.

Menurut saya ini adalah perubahan yang sangat besar dari versi sebelumnya yang hanya gitu-gitu aja, kita bisa merasakan sensasi menggeser-geser layar seperti pada pc tablet. Selain UI, pastinya ada banyak perkembangan di dalam sistem Windows yang tidak terlihat oleh mata. Beberapa fitur andalannya adalah sebagai berikut :

Windows Store

Agak terlambat sih, tapi mengingat Windows punya pengguna yang sangat banyak, maka ini adalah pasar yang sangat bagus untuk para developer. 🙂
Cloud Service
Windows 8 telah terintegrasi dengan cloud service SkyDrive.
Wide Range od Hardware
Windows 8 dapat berjalan pada PC atau tablet. Keren ya. 😀
Integrated Apps
Bebrapa layanan penting telah terintegrasi baik dengan Windows 8, seperti Twitter, Facebook, Mail, Messenger, LinkeIn, dll.
Long Life
Microsoft mengkalim Windows 8 lebih irit tenaga dibandingkan dengan versi sebelumnya, jika berjalan pada laptop menjadi lebih irit baterai.
Internet Explorer 10
WOW!!
New Windows SDK with Metro style
Inilah yang membuat UI Windows 8 menjadi benar-benar berbeda, dan semuanya telah ada dalam SDK terbaru. Bagi para developer, sepertinya ini harum sekali. :))

Untuk lebih jelasnya silakan download Windos 8 Consumer Preview dan coba rasakan bedanya. 🙂

System requirements :

1 GHz or faster processor
1 GB RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit)
16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit)
DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver

Selamat mencoba..

Sumber:

https://superforex.co.id/unworded-apk/