‘Defisiensi’ yang memecahkan sistem komentar FCC dalam pertarungan netralitas bersih yang dirinci oleh GAO

‘Defisiensi’ yang memecahkan sistem komentar FCC dalam pertarungan netralitas bersih yang dirinci oleh GAO

 

'Defisiensi' yang memecahkan sistem komentar FCC dalam pertarungan netralitas bersih yang dirinci oleh GAO
‘Defisiensi’ yang memecahkan sistem komentar FCC dalam pertarungan netralitas bersih yang dirinci oleh GAO

Hari ini menandai kesimpulan dari saga bertahun-tahun yang dimulai ketika John Oliver melakukan segmen

Netralitas yang begitu populer sehingga membuat sistem komentar FCC bertekuk lutut. Dua tahun kemudian akhirnya mendekati semua masalah yang diangkat dalam penyelidikan dari Kantor Akuntabilitas Umum.

Laporan ini mencakup banyak masalah keamanan siber dan TI, beberapa di antaranya adalah FCC ditangani dengan cepat, beberapa tidak begitu cepat dan beberapa masih bekerja.

“Laporan GAO hari ini memperjelas apa yang kami ketahui selama ini: sistem FCC untuk mengumpulkan input publik memiliki masalah,” Komisaris Jessica Rosenworcelkata TechCrunch. ÔÇťAgensi perlu sepenuhnya memperbaiki kekacauan ini karena ini adalah cara FCC seharusnya mengambil masukan dari publik. Tetapi seperti yang ditunjukkan dalam laporan ini, kami memiliki pekerjaan nyata untuk dilakukan. ”

Inilah garis waktu dasar peristiwa, yang tampaknya sudah lama ada sekarang:

Mei 2017 : Segmen John Oliver mengudara, dan hari berikutnya FCC mengklaim bahwa ia terkena serangan penolakan layanan yang menurunkan sistem komentarnya, ECFS. (Faktanya itu semata-mata volume orang yang ingin berbagi pendapat mereka tentang rencana FCC untuk membunuh netralitas bersih .)
Juli 2017 : Meskipun ada seruan untuk perincian, FCC menolak untuk merilis perincian tentang serangan siber, meskipun ada tuntutan kongres, mengatakan ancaman itu “sedang berlangsung.” (Investasinya sebenarnya tidak menentukan niat jahat dan akun resminya diragukan secara internal sejak awal.)
Agustus 2017 : Kongres menyerukan penyelidikan independen atas klaim FCC dan sistem komentarnya. (Itulah laporan yang dirilis hari ini. Juga sekitar waktu ini “hack” mustahil yang lain ditemukan (tidak) terjadi pada tahun 2014. )

Oktober 2017 : chief information officer FCC, David Bray, yang mengklaim serangan terjadi pada tahun 2017 dan

2014, meninggalkan FCC.

Desember 2017 : FCC memberikan suara di sepanjang garis partai untuk membunuh netralitas bersih .
Juni 2018 : Grup pengawas memperoleh 1.300 halaman email, yang (meskipun sangat dihapus) menunjukkan bahwa klaim DDoS pada dasarnya salah dan diketahui memang demikian .
Agustus 2018 : FCC akhirnya mengakui bahwa itu tidak pernah diretas , dan hari berikutnya laporan internalnya sendiri menunjukkan bahwa itu benar-benar hanya menarik minat orang-orang yang ingin didengar. Anggota Kongres menuduh Ketua Ajit Pai “melalaikan tugas” dalam mengabadikan narasi yang salah dan berbahaya ini.
Kemudian pada dasarnya tenang sampai hari ini, ketika laporan yang diminta pada tahun 2017 dirilis secara publik. Versi dengan informasi sensitif (seperti konfigurasi perangkat lunak yang tepat dan informasi teknis lainnya) diedarkan secara internal pada bulan September, kemudian direvisi untuk rilis hari ini.

Laporan akhir tidak terlalu mengejutkan, karena banyak dari itu telah dikirim melalui telegraf sebelumnya. Ini adalah kumpulan kritik terhadap sistem yang sudah ketinggalan zaman dengan keamanan yang tidak memadai dan kegagalan lainnya yang mungkin diarahkan pada hampir semua lembaga federal, di antaranya praktik keamanan siber sangat buruk .

Investigasi menunjukkan bahwa FCC, misalnya, tidak secara konsisten menerapkan kontrol keamanan dan akses,

mengenkripsi data sensitif, memperbarui atau mengkonfigurasi servernya dengan benar, mendeteksi atau mencatat peristiwa keamanan siber, dan sebagainya. Itu tidak selalu bencana (bahkan departemen TI yang dikelola dengan baik tidak selalu mengikuti praktik terbaik), tetapi jelas beberapa kekurangan dan kekurangan ini menyebabkan masalah serius seperti ECFS kewalahan.

Lebih penting lagi, dari 136 rekomendasi yang dibuat dalam laporan September, 85 telah sepenuhnya dilaksanakan sekarang, 10 sebagian, dan sisanya berada di jalur yang benar.

Sumber:

https://bingo.co.id/seva-mobil-bekas/