Cara ngobrol gratis di facebook

Menggunakan media sosial untuk terhubung dengan orang lain, bertukar ide dan pendapat tentu saja akan menambah wawasan kita, tetapi tidak lagi tepat untuk berdiskusi.

Banyak media diskusi yang dapat Anda gunakan, misalnya, whatsapp, Line, Facebook, Twitter dan banyak lainnya, alih-alih begitu asyik berdiskusi dengan orang lain, bahkan tanpa menyadari bahwa kuota internet kami akan habis dan ya mau untuk kehabisan, Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengobrol secara gratis dengan orang lain di Facebook, misalnya, aplikasi, saluran, dan sebagainya, karena ketika Anda mengirim pesan obrolan orang lain ke Facebook, bagian data Anda akan terhisap,

Anda akan dapat mengatasinya dengan aplikasi bernama  yang tersedia secara gratis di playstore, tetapi Anda tidak dapat menggunakannya untuk mengunduh video yang diposting di Facebook, karena ketika Anda mengunduh aplikasi video internet.org tidak akan berfungsi dengan baik tetapi hanya bisa digunakan untuk mengobrol di Facebook.

Jika facebookan gratis, 0.facebook.com tidak menampilkan foto atau video, dengan aplikasi Anda dapat membuka foto dan video di Facebook, cara menggunakan internet.org di Facebook untuk Android dikenal secara luas oleh banyak pengguna, tetapi jika Anda seorang pembaca seluler, ini adalah

beberapa orang tidak tahu cara menggunakannya, kami senang berbagi trik Android yang tentu saja membuat pembaca senang, tetapi yang kami minta hanyalah membocorkan artikel ini ke orang lain sehingga pengguna lain mendapatkan manfaat yang sama. Trik ini dapat digunakan pada semua kartu seperti kartu Simpati As Telkomsel, kartu IM3 Indosat, kartu 3 Tre, kartu XL dan Axis dan kartu Smartfreen. Untuk ini, kita melihat artikel tentang cara mengobrol di Facebook secara gratis di ponsel Android sebagai berikut.

Cara ngobrol gratis di facebook

Sumber : carageo.com
Trik tentang cara mengobrol di Facebook secara gratis tanpa kuota di Android

1. Pastikan Anda memiliki kartu yang aktif dan juga pengguna Android, jika tidak maka tidak akan berfungsi karena aplikasi ini hanya tersedia di ponsel Android.

2. Pada langkah berikutnya, masuk menggunakan akun Facebook Anda.

3. Selanjutnya, buka google playstore dan cari “internet.org”, unduh aplikasinya.

4. Intall dan buka aplikasi internet.org dan pilih Facebook atau WhatsApp atau jalur yang ingin Anda gunakan untuk obrolan gratis.

5. Ketika Anda memilih aplikasi obrolan, aplikasi internet.org akan mengirim sinyal (redirect) ke facebook / whatsapp / line.

6. Tunggu hanya sesaat ketika proses melakukan pengalihan dan, jika Anda dapat mencoba memperbarui status, mengirim, mengirim pesan di kotak masuk, unggah foto atau video sesuai keinginan Anda.

Ini adalah penjelasan tentang cara chatting gratis di Facebook yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah foto atau video, memperbarui status, mengirim pesan email dan sebagainya, semoga artikel yang dikirim Trik Cara chatting di Facebook secara gratis tanpa kuota pada Android ini dapat bermanfaat bagi pengguna Android lainnya