Broadcom menunjukkan keterlambatan pada iPhone baru

Broadcom menunjukkan keterlambatan pada iPhone baru

 

Broadcom menunjukkan keterlambatan pada iPhone baru
Broadcom menunjukkan keterlambatan pada iPhone baru

T dia CEO dari produsen chip Broadcom telah memberikan indikasi yang jelas bahwa Apple iPhone mendatang hanya

akan muncul pada kuartal keempat.

Selama panggilan konferensi, pembuat chip CEO Broadcom Hock Tan mengindikasikan bahwa peluncuran iPhone 12 mendatang akan tertunda. Tan berbicara tentang “pelanggan telepon seluler besar Amerika Utara” dari Broadcom yang mengalami penundaan dalam siklus produksi suatu produk penting.

Seperti yang dilaporkan Bloomberg, Tan memiliki kebiasaan berbicara tentang Apple dengan cara ini lebih sering. Pilihan pelanggan Amerika Utara untuk chip Broadcom juga terbatas. Menurut Tan, Apple seharusnya tidak dapat memenuhi tanggal rilis yang biasa untuk iPhone baru pada bulan September tahun ini. Sebaliknya, peluncuran pasar harus masuk ke kuartal keempat tahun 2020.

Penundaan akan menghasilkan perubahan dalam pendapatan Broadcom tahun ini, menurut Tan. Bukan di kuartal

ketiga, tetapi di kuartal keempat tahun 2020, peningkatan pendapatan harus dicapai. Seperti semua produsen smartphone lainnya, Apple biasanya memesan komponen untuk perangkat beberapa bulan sebelum peluncuran pasar yang direncanakan untuk memulai produksi tepat waktu.

Coronavirus menunda pengembangan iPhone baru

Karena coronavirus baru Sars-CoV-2 dan langkah-langkah perlindungan, Apple dikatakan telah ditunda. Karyawan Apple tidak dapat melakukan perjalanan ke China, seperti biasa, untuk menyelesaikan model-model baru di sana. Apple juga telah mengirim karyawannya ke kantor pusat.

Tidak jelas apakah Apple akan tetap menghadirkan iPhone baru seperti biasa pada bulan September, hanya untuk meluncurkannya nanti.

Sumber:

http://journal.umpo.ac.id/index.php/istawa/comment/view/1002/729/77043