Analisis Pemasaran

Analisis Pemasaran

Setelah mengumpulkan semua informasi yang berpengaruh terhadap kelangsungan ke arah lebih maju PT. Koko Jaya Prima adalah dengan memanfaatkan semua informasi tersebut ke dalam model-model kuantitatif perumusan strategi dan  sebaiknya menggunakan beberapa model sekaligus, agar dapat memperoleh analisis yang lengkap dan akurat.

Analisis Pemasaran

  1. Analisis Deskriptif

Setiap perusahaan, baik yang bergerak di bidang produk ataupun jasa, mempunyai tujuan untuk tetap hidup dan berkembang, tujuan tersebut dapat dicapai melalui upaya untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan tingkat keuntungan atau laba operasional perusahaan. Hal ini dapat dilakukan, jika perusahaan dapat mempertahankan dan meningkatkan penjualan produk atau jasa yang mereka produksi. Dengan melakukan penerapan strategi pemasaran yang akurat melalui pemanfaatan peluang dalam meningkatkan penjualan, sehingga posisi atau kedudukan perusahaan di pasar dapat ditingkatkan atau dipertahankan.

Seperti diketahui strategi pemasaran adalah rencana yang menyeluruh terpadu dan menyatu di bidang pemasaran yang memberikan paduan tentang kepentingan yang akan dijalankan untuk mencapai tujuan pemasaran Untuk menganalisa pemasaran PT. Koko Jaya Prima Makassar konsep yang dianggap efektif adalah dengan menggunakan konsep Marketing Mix P7, yaitu:

  1. Product
  2. Price
  3. Promotion
  4. Place
  5. Human Resource
  6. Physical Evidence
  7. Process

Berikut uraian unsur-unsur dari Marketing Mix pada PT. Koko

Jaya Prima di Makassar sebagai berikut :

sumber :

https://viewsflow.com/8-ball-pool-mod-apk/